Berita

RAPAT PIMPINAN DI LINGKUNGAN KANWIL BPN PROVINSI JAWA BARAT PERIODE JULI 2011

6 July 2011 | 13:47 - Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung Barat  -  Liputan Kantor Pertanahan Kab. Bandung Barat

Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung Barat

  EMAIL     PRINT


RAPAT PIMPINAN DI LINGKUNGAN KANWIL BPN PROVINSI JAWA BARAT PERIODE JULI  2011
Pada Hari ke-2 Rapin, Selasa, 05 Juli 2011 diisi oleh nara sumber dari Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) BPN RI, yaitu oleh Kepala Pusdatin, Ir. Muhamad Rukyat Noor, MM., dan Kepala Bidang Pengembangan Sistem, Data & Informasi Pertanahan, Ir. Suyus Windayana, Mapp, Sc.

Kepala Pusadatin menyampaikan tentang  Rancangan Rekomendasi Rencana Aksi BPN RI Tahun 2011 yang berkaitan dengan temuan KPK. Bidang-bidang  Rencana Aksi BPN RI yang sedang adan akan realisasikan yaitu berupa Perbaikan Internal (Manajemen SDM, Transparansi PN, Transparansi Pengadaan Barang dan Jasa), Perbaikan Eksternal (Tata Laksana Layanan, Loket Layanan, Trasparansi Layanan, Kampanye dan Sososialisasi, pemanfaatan IT serta Indeks Kepuasan Masyarakat), dan Sistem Pengaduan (Sistem pengaduan Masyarakat). 
 

Sementara itu Kepala Bidang Pengembangan Sistem, Data & Informasi Pertanahan, Ir. Suyus Windayana, Mapp, Sc. Memaparkan presentasinya mengenai Pengelolaan Data Pertanahan dan Pemetaan Digital, dimana diharapkan adanya link data base baik data tekstual maupun spasial antara Buku Tanah dengan Surat Ukur khususnya di wilayah Jawa Barat dan umumnya di seluruh wilayah Iindonesia.


 Foto Terkait