Berita

Pelantikan Eselon III dan IV di lingkungan BPN RI

3 September 2012 | 14:28 - Kantor Pertanahan Kabupaten Banyumas  -  Liputan  Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia

Kantor Pertanahan Kabupaten Banyumas

  EMAIL     PRINT


Kamis, Tanggal 30/8, diadakan pelantikan Eselon III dan IV di lingkungan BPN RI. Acara pelantikan dilangsungkan di Aula Prona BPN RI. Sebanyak 122 orang dilantik oleh Sekretaris Utama untuk mendapat promosi jabatan maupun mutasi jabatan. Terdapat juga beberapa nama dari Sumatera Barat, Jambi, dan Sulawesi Utara. Hal ini dikarenakan Para Kakanwilnya belum definitif dan belum bisa melantik
             Dalam sambutannya, Sekretaris Utama menyampaikan bahwa Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV merupakan hasil kerja keras BAPERJAKAT dan juga Kepala BPN RI sebagai penanggungjawab akhir. Beliau juga mengatakan carrier planning sedang dirancang.
       Masih dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa catatan penting untuk menjalankan tugas yaitu Mewujudkan Indikator-Indikator Sapta Tertib Pertanahan, Pencapaian Target Opini Wajar Tanpa Pengecualian, Pelaksanaan dan Monitoring Rencana dari KPK, Menjemput Bola dalam Memberikan Pelayanan, Memperluas dan Mengembangkan Pelayanan Pada Masyarakat, Mencapai Target Sertipikasi Tanah Secara Maksimal, serta Mendengar dan Menerima Kritik yang Sifatnya Membangun. Sekretaris Utama juga berpesan agar para pejabat yang dilantik menjalankan tugas dengaan baik serta menghargai hasil BAPERJAKAT dan Kepala BPN RI.
          Tak lupa Sekretaris Utama mengucapkan selamat kepada Para Pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik serta selamat bertugas dan selamat bekerja dilingkungan kerja yang baru.


Foto Terkait: