Berita

PENGUMUMAN TENTANG DATA TENAGA HONORER KATEGORI I DAN KATEGORI II DI LINGKUNGAN BPN RI

19 April 2012 | 09:55 - Kantor Pertanahan Kabupaten Solok  -  Liputan bhb - Kantor Pertanahan Kabupaten Solok

Kantor Pertanahan Kabupaten Solok

  EMAIL     PRINT


PENGUMUMAN
NOMOR 11/Peng-100.3/IV/2012


TENTANG
DATA TENAGA HONORER KATEGORI I DAN KATEGORI II
DI LINGKUNGAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

           Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, dengan ini diumumkan bahwa:

1.

Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi data tenaga honorer Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia kategori I yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, tenaga honorer yang namanya tercantum dalam Lampiran I pada pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Kriteria (MK) berdasarkan PP Nomor 48 Tahun 2005 jo. PP Nomor 43 Tahun.

2.

Terhadap tenaga honorer kategori II sebagaimana tersebut dalam Lampiran II, akan dilakukan perekaman data dengan cara mengisi formulir sebagaimana tersebut dalam Lampiran III.

3.

Formulir yang telah diisi agar segera disampaikan kepada Biro Organisasi dan Kepegawaian paling lambat tanggal 25 April 2012 untuk dilakukan perekaman menggunakan aplikasi dari BKN.

4.

Formulir tersebut hanya sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti seleksi ujian tertulis kompetensi dasar sesama tenaga honorer kategori II.

5.

Apabila dikemudian hari ditemukan data tenaga honorer yang palsu, maka dokumennya tidak dapat diproses sebagai dasar pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil atau pengangkatannya dibatalkan.

 

Demikian untuk menjadi maklum.

 

Dikeluarkan di Jakarta

pada tanggal 18 April 2012

 

a.n. Kepala Badan Pertanahan Nasional R.I.
Sekretaris Utama
u.b.
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian

 

Drs. Jusfin Ketaren, M.M.
NIP. 19541210 198203 1 001


 

Lampiran:
  Formulir