Berita Terkini

26 November 2014 | 15:45 - Kantor Pertanahan Kota Mataram
KEPALA KANTOR WILAYAH BPN PROVINSI NTB PIMPIN APEL PAGI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA MATARAM
baiq_malinda's KUNJUNGAN PAK BUDI KAKANWIL album on Photobucket

 

            Mataram – Pada hari Rabu tanggal 19 November 2014, Kantor Pertanahan Kota Mataram melaksanakan apel pagi yang tidak seperti biasanya karena apel pagi pada hari itu di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi NTB Bapak Budi Suryanto, S.H., M.H.

            Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi NTB Bapak Budi Suryanto, S.H., M.H. yang didampingi oleh Kepala Bidang Survei, Pengukuran dan Pemetaan bapak Drs. I Ketut Diptasari, M.H. dan Kepala Bidang Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah bapak Imam Sunaryo, S.H. pada hari itu disambut oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Mataram bapak Wasis Suntoro, A. Ptnh., M.H. yang didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha bapak Halid Aslamuddin P.U, S.SiT.,M.M. beserta seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kota Mataram.

            Dalam apel pagi itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi NTB Bapak Budi Suryanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Kantor Wilayah BPN Provinsi NTB akan membuat Surat Keputusan untuk menetapkan sekaligus menjadi payung hukum adanya Pelayanan hari Sabtu dan Minggu di Kantor Pertanahan Kota Mataram yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 15-16 November 2014 kemarin sesuai dengan surat edaran Bapak Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional yang menetapkan bahwa Kantor Pertanahan di Ibu Kota Provinsi wajib melaksanakan pelayanan hari Sabtu dan Minggu bagi pemohon langsung/tanpa perwakilan.

            Dalam amanat beliau pada pagi itu, beliau juga mengharapkan agar jajaran Kantor Pertanahan Kota Mataram meningkatkan inovasi dan kreasi yang udah berjalan dengan baik selama ini sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan apel pagi diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh beliau serta meninjau langsung pelayanan One Day Service yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kota Mataram pada hari itu.



26 November 2014 | 13:54 - Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat
KAKANWIL BPN PROV. NTB MENERIMA KUNJUNGAN PIMPINAN DAN ANGGOTA KOMISI I DPRD KABUPATEN SUMBAWA

Pada hari Kamis (21/11/2014), Kakanwil BPN Provinsi NTB Budi Suryanto, S.H., M.H. didampingi para Kepala Bidang di lingkungan Kanwil BPN Provinsi NTB, menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sumbawa yang berjumlah 13 (tiga belas) orang. Turut hadir pula Kepala Bagian Aset Daerah Setda Kabupaten Sumbawa, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa beserta para Kepala Seksi dan Kepala Subseksi pada Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa.

Selengkapnya


26 November 2014 | 13:10 - Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan
PENYERAHAN SERTIPIKAT PRONA TAHUN 2014 DI DESA PAJAHAN, KEC. PUPUAN
PENYERAHAN SERTIPIKAT PRONA TAHUN 2014 DI DESA PAJAHAN, KECAMATAN PUPUAN, KABUPATEN TABANAN SEBANYAK 250 BIDANG/ SERTIPIKAT

Kepala Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat, bersama tim melaksanakan penyerahan sertipikat melalui PRONA sebanyak 250 bidang/ sertipikat merupakan bagian dari jumlah seluruhnya 4.500 bidang/ sertipikat. Diharapkan kepada masyarakat setelah menerima sertipikat, tanahnya yang sudah mempunyai kepastian hukum bisa dapat di pergunakan sebagai akses permodalan.


26 November 2014 | 12:50 - Kantor Pertanahan Kabupaten Tabanan
KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANTOR WILAYAH BPN PROV. BALI
KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANTOR WILAYAH BPN PROVINSI BALI KE KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN TABANAN

Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali ke Kantor Wilayah Pertanahan Kabupaten Tabanan diharapkan agar setiap ruangan bersih dan rapi, karena tempat akan membuat kenyamanan untuk bekerja, sehingga pelayanan dapat dilaksanakan sesuai harapan kita bersama.


26 November 2014 | 10:54 - Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah
PENYERAHAN SERTIPIKAT LEGALISASI ASET TRANSMIGRASI TA 2014 KANTOR PERTANAHAN KAB. LAMPUNG TENGAH
PENYERAHAN SERTIPIKAT LEGALISASI ASET TRANSMIGRASI TA 2014 KANTOR PERTANAHAN KAB. LAMPUNG TENGAH
Penyerahan Sertipikat Tanah Oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah Melalui Program Legalisasi Aset Transmigrasi Tahun Anggaran 2014


25 November 2014 | 17:39 - Kantor Wilayah Banten
Angin Puting Beliung Terjang Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang
Angin Puting Beliung Terjang Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang
Kabupaten Tangerang, 24 November 2014 terjadi Bencana Angin Puting Beliung, yang juga menerjang Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang. Angin Puting Beliung menyebabkan tumbangnya Beberapa pohon di sekitar kantor pertanahan kabupaten Tangerang sehingga menimpa gedung kantor memporak porandakan....


25 November 2014 | 17:08 - Kantor Wilayah Banten
Kunjungan Kerja Kakanwil BPN Provinsi Banten Ke Kantor Pertanahan Kab.Serang
Kunjungan Kerja Kakanwil BPN Provinsi Banten Ke Kantor Pertanahan Kab.Serang

Pada hari Jumat, 21 November 2014 Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Bapak Sri Mujitono, SH., MH..............



25 November 2014 | 15:07 - Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo
Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo Membuka Pelayanan Hari Sabtu - Minggu
Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo Membuka Pelayanan Hari Sabtu - Minggu
Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional, Kantor Pertanahan Kabupaten Sukoharjo membuka  Pelayanan Pertanahan hari sabtu & minggu. Pelayanan Pertanahan tersebut dimulai tanggal 14 November 2014, pada pukul 09.00 - 13.00 WIB. Adapun jenis Pelayanan Pertanahan meliputi informasi, penerimaan berkas( dengan penerbitan STTD dan SPS), penyerahan produk dan pengukuran yang sudah melakukan pembayaran PNBP. Pelayanan pertanahan tersebut hanya diberikan kepada masyarakat langsung ( tanpa surat kuasa).