Bali
Berita Terkini

26 September 2014 | 12:28 - Kantor Pertanahan Kabupaten Badung
Perayaan HAN 2014
 
Kegiatan perayaan HAN (Hari Agraria Nasional) tahun 2014 dipusatkan di Kantor Wilayah BPN Propinsi Bali, dimulai dari bulan Juli sampai September 2014, diikuti oleh seluruh PNS, Pegawai Tidak Tetap, Dharma Wanita dan keluarga.
Berbagai macam lomba dan pertandingan dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan tersebut diantaranya: Gerak Jalan santai, Bazar, Lomba Mewarnai, Lomba penjor, lomba padus, lomba tari, dll.
Kegkegiatan


26 September 2014 | 11:18 - Kantor Pertanahan Kabupaten Badung
Sosialisasi Layanan SMS Informasi Pertanahan BPNRI Kode Akses 2409
 
Sosialisasi Layanan SMS Informasi Pertanahan BPNRI Kode Akses 2409 oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Badung dilaksanakan di Grand Ballroom Aston Hotel and Convention Centre pada tanggal 14 Mei 2014, dihadiri oleh Seluruh Staff dan Pejabat Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Bali, Notaris/PPAT se-Badung, Pemprop, Pemda, masyarakat umum dan wartawan.
Sosi


26 September 2014 | 10:47 - Kantor Pertanahan Kabupaten Badung
Penyerahan Sertipikat Prona Tahun Anggaran 2014
 
Penyerahan Sertipikat dari kegiatan PRONA Tahun Anggaran 2014 dilaksanakan tanggal 23 Juni 2014, diawali di Desa Kekeran dan selanjutnya disusul ke desa-desa lain yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan masyarakat penerima sertipikat.
Saat itu diserahkan Sertipikat Prona 2014 sebanyak 135 sertipikat.



26 September 2014 | 10:01 - Kantor Pertanahan Kabupaten Badung
Sosialisasi Kegiatan PRONA 2014

Sosilalisasi dan penyuluhan kegiatan PRONA Tahun Anggaran 2014 pada Kantor Pertanahan Kabupaten Badung dilaksanakan mulai tanggal 20 Januari 2014.
Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan masyarakat, serta instansi terkait seperti Kepolisian, Kejaksaan, dan Wartawan media



3 September 2014 | 18:04 - Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng
PENYERAHAN SERTIPIKAT LINTOR NELAYAN DAN PUBLIKASI QUICK WINS

Rabu, 3 September 2014 bertempat di Aula Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buleleng di serahkan sertipikat legalisasi aset Lintas sektor Nelayan sebanyak 100 bidang. Penyerahan dihadiri oleh Kepala Kantor Pertanahan, Kasubag TU, Kepala Seksi HTPT, Kepala Seksi P2M, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, para Camat dan Kepala Desa Lokasi pensertipikatan tanah Lintor Nelayan beserta para peserta program legalisasi aset Lintor Nelayan di Kabupaten Buleleng. Selain program legalisasi aset (Prona, Lintor) BPN RI juga memiliki program Quick Wins untuk permohonan rutin di kantor pertanahan antara lain : 1. Pengecekan Sertipikat, 2. Peralihan Hak Atas Tanah (Jual-Beli, Waris, Tukar menukar, Pembagian Hak Bersama, Lelang, Hibah), 3. Perubahan Hak dalam rangka peningkatan hak, 4. Penghapusan Hak Tanggungan/Roya.


26 August 2014 | 13:24 - Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng
PENYERAHANN SERTIPIKAT LEGALISASI ASET NELAYAN SECARA SIMBOLIS OLEH BUPATI BULELENG


Bupati Buleleng dalam kegiatan Lomba Layar se Kabupaten Buleleng berkesempatan untuk menyerahkan sertipikat tanah program legalisasi asset Nelayan Tahun 2014. Pada kesempatan ini hadir pula Kasi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng mewakili Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng. Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi yang sangat tinggi terhadap kinerja terkait terutama lintas sector sehingga program program pemerintahan berjalan sesuai dengan target yang dicanangkan, secara simbolis diserahkan 3 buah sertipikat yang seluruhnya berjumlah 100 bidang dimana sisa dari penyerahan secara simbolis ini akan diserahkan secara langsung kepada para peserta legalisasi asset nelayan 2014.



19 August 2014 | 16:58 - Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng
SERTIPIKAT PRONA 2014 DESA TAMBLANG DISERAHKAN



Kembali Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng menyerahkan sertipikat prona 2014 sebanyak 220 bidang di Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan, pada kesempatan ini Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh Kepala Seksi P2M hadir dan langsung memberikan hasil Legalisasi asset Prona 2014 kepada masyarakat desa Tamblang. Perbekel Desa Tamblang memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kinerja dan sumbangsih pihak terkait sehingga sertipikat selesai sesuai dengan target dan jadwal yang telah ditetapkan. Dan berharap di tahun 2015 kembali Desa Tamblang mendapat jatah prona. Dalam sambutannya Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng berpesan agar masyarakat menggunakan sertipikat secara baik benar dan tidak serta merta menjual tanah tetapi menggunakan tanah atau sertipikat tersebut sebagai modal usaha.



19 August 2014 | 16:05 - Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng
Upacara Bendera Kemerdekaan Republik Indonesia



Kantor Pertanahan Kabupaten Buleleng ikut berpartisipasi dalam Upacara Bendera menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014 yang dilaksanakan oleh Pemkab Buleleng di Lapangan Taman Kota, Hari Kemerdekaan merupakan hari yang sangat penting dalam berbangsa dan bernegara, karena pada hari ini Bangsa Indonesia menyatakan diri merdeka dan terbebas dari belenggu bangsa lain. Pada masa sekarang diharapkan kepada generasi penerus bangsa agar tidak melupakan jasa para pahlawan lewat pelaksanaan upacara bendera kita mengenang perjuangan para pahlawan, selain itu Hari Kemerdekaan merupakan tonggak sejarah berdirinya Bangsa Indonesia
JAYALAH SELALU BANGSAKU.........MERDEKA!!!!!!!!!