Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang -

Kabupaten Pandeglang

Berita

28 November 2012 | 09:43
“ONE DAY SERVICE” LARASITA
“ONE DAY SERVICE” LARASITA

Pelaksanaan "One Day Service" Larasita
Desa             :  Teluk
Kecamatan    :  Labuan
Kabupaten     :  Pandeglang

I.                            SOSIALISASI

Dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04 November 2012 bertempat di Masjid “AT TAQWA” di Lingkungan Wilayah RW. 06 Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Komplek Perumahan Cipunten Agung, dihadiri oleh warga di lingkungan Perumahan Cipunten Agung, perwakilan dari Desa Teluk dan Camat Labuan serta tim penyuluh dari Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang.

II.                       PELAKSANAAN

Pelaksanaan One Day Service pada hari Selasa tanggal 06 November 2012 meliputi pelayanan Balik nama, Perubahan Hak, Roya, dan Pengecekan Sertipikat, yang bertempat di Komplek Perumahan Cipunten Agung Desa Teluk Kecamatan Labuan, menggunakan fasilitas gedung Yayasan Bahari, serta dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten (Bapak Djamaludin, SH.M.Hum.) dan jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang.

Antusiasme warga cukup besar terbukti dengan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam pelaksanaan yaitu sebanyak 96 orang warga yang mendaftar.

Hasil pemeriksaaan petugas dari 96 pendaftar hanya 80 warga (bidang) yang memenuhi persyaratan untuk pelayanan Perubahan Hak (dari Hak Guna Bangunan Ke Hak Milik), sedangkan 16 warga (bidang) lainnya tidak dapat dilayani karena masih ada kekurangan persyaratan.

Penyerahan hasil produk secara simbolis oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten sebanyak 4 bidang, sedangkan sisanya diserahkan pada hari itu juga sampai pukul 17.30 WIB.

Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang


Diliput oleh: -  Foto Terkait     Video Terkait