Kantor Pertanahan Kota Bogor -

Kota Bogor

Berita

13 October 2014 | 10:25
Kegiatan Workshop Penegakan Hukum
Kegiatan Workshop Penegakan Hukum

Kamis, 09 oktober 2014, 
Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2014, Kantor Pertanahan Kota Bogor menyelenggarakan Workshop Penegakan Hukum dengan tema "Uji Isi Surat yang Dibuat Oleh Penyelenggara Pemerintah dan Profesi Menurut Hukum Pidana". 
Selaku narasumber pada acara ini adalah dari Pihak Kepolisian Resort Kota Bogor dan Kejaksaan Negeri Bogor. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Pertanahan Kota Bogor dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Kantor Pertanahan Kota Bogor, para Pejabat Pembuat Akta Tanah Daerah Kerja Kota Bogor serta para Kepala Kelurahan se Kota Bogor.


Diliput oleh: Kantor Pertanahan Kota Bogor    


8 October 2014 | 15:26
PEMOTONGAN HEWAN QURBAN
PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Bogor, 06 Oktober 2014

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 H yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014, Kantor Pertanahan Kota Bogor melaksanakan pemotongan hewan qurban. Hewan qurban dibagikan kepada  masyarakat sekitar kantor, serta karyawan dan karyawati Kantor Pertanahan Kota Bogor.
Pelaksanaan pemotongan hewan qurban disaksikan oleh seluruh pejabat struktural serta karyawan dan karyawati Kantor Pertanahan Kota Bogor.
Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi karyawan, karyawati, serta pejabat di Kantor Pertanahan Kota Bogor


Diliput oleh: Kantor Pertanahan Kota Bogor    


25 September 2014 | 09:37
PEMBUATAN AJB GRATIS DAN PENDAFTARAN PERALIHAN HAK SECARA ONE DAY SERVICE
PEMBUATAN AJB GRATIS DAN PENDAFTARAN PERALIHAN HAK SECARA ONE DAY SERVICE
24 September 2014,
Dalam rangkaian memperingati Hari Agraria Nasional ke 54, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Drs.Sumanto,SH,MSi berkolaborasi dengan beberapa Anggota IPPAT Daerah Kerja Kota Bogor menyelenggarakan pelayanan pembuatan akta jual beli secara gratis yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kota Bogor. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pendaftaran akta jual beli dimana sertipikatnya diselesaikan pada hari itu juga (One Day Service). Sertipikat yang diterbitkan dalam pelayanan One Day Service ini sebanyak 41 bidang.
Kolaborasi antara Kantor Pertanahan Kota Bogor dengan Anggota IPPAT Kota Bogor dalam pelayanan pembuatan Akta secara Gratis dan pendaftaran akta jual beli serta penerbitan sertipikatnya secara One Day Service merupakan suatu kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia, oleh karena itu banyak mendapat apresiasi dan sambutan baik dari halayak.

Diliput oleh: Kantah Kota Bogor    


24 September 2014 | 11:55
Peringatan Hari Agraria Nasional Ke-54 Tahun 2014 di Kantor Pertanahan Kota Bogor
Peringatan Hari Agraria Nasional Ke-54 Tahun 2014 di Kantor Pertanahan Kota Bogor
Bogor, 24 September 2014
Peringatan Hari Agraria Nasional Ke-54 Tahun 2014 di Kantor Pertanahan Kota Bogor diperingati dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Drs.Sumanto,S.H.,M.Si. selain itu dilakukan pula penyematan Tanda Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan Wira Satya 20 dan 30 tahun.

Diliput oleh: Kantor Pertanahan Kota Bogor    


12 September 2014 | 16:23
KUNJUNGAN KERJA PEMKOT YOGYAKARTA DAN KANTAH KOTA YOGYAKARTA KE KANTAH KOTA BOGOR
KUNJUNGAN KERJA PEMKOT YOGYAKARTA DAN KANTAH KOTA YOGYAKARTA KE KANTAH KOTA BOGOR
Bogor, 10 September 2014 ;
Kunjungan Kerja Walikota Yogyakarta beserta para Kepala Dinas dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta beserta Staff ke Kantor Pertanahan Kota Bogor dalam rangka merangkum bahan masukan untuk pembuatan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota tentang proses Ijin Lokasi, Pengadaan Tanah dan prosedur penerbitan Sertipikat Hak Milik Satuan Rumah Susun. Disamping hal tersebut diatas masih banyak hal yang dibahas dalam kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Kota Bogor tersebut.

Diliput oleh: Kantah Kota Bogor  Foto Terkait   


21 June 2014 | 14:17
Kunjungan Ibu Andi Tentri Abeng
Kunjungan Ibu Andi Tentri Abeng
Ibu Andi Tentri Abeng berkunjung ke Kantor yang pernah beliau pimpin (Kangen) dan apa yang pernah beliau upayakan untuk membuat Kantah Kota Bogor terlihat bersih, indah dan asri serta mewujudkan sapta tertib pertanahan dapat diwujudkan/direalisasikan oleh Bapak Sumanto Kakan Kota Bogor yang baru. 

Diliput oleh: ADMIN