Kantor Pertanahan Kota Bekasi -

Kota Bekasi

Berita

4 December 2014 | 17:01
PERMASALAHAN STATUS TANAH AHLI WARIS TJIO PENG SAN
     Permasalahan Status Tanah Seluas 5.846M² yang dimohonkan hak milik oleh ahli waris Tjio Peng San dan diklaim oleh Kementerian Pekerja Umum 

Diliput oleh: Admin    


12 November 2014 | 11:22
Kantor Pertanahan Tetap Memberikan Pelayanan Di Hari Sabtu dan Minggu
 Kantor Pertanahan Tetap Memberikan Pelayanan Di Hari Sabtu dan Minggu

“Sebagai wujud nyata peningkatan pelayanan pertanahan kepada masyarakat, Kantor Pertanahan di Jabodetabek, Kantor Pertanahan lain yang ditunjuk dan Kantor Pertanahan di Ibu Kota Provinsi, akan tetap melayani masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu".


Diliput oleh: Zumratul Aini    


10 November 2014 | 15:08
Kunjungan Kerja Kantah Kota Pematangsiantar
Kunjungan Kerja Kantah Kota Pematangsiantar

Kepala Kantor Pertanahan Kota Pematangsiantar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Kota Bekasi pada hari Rabu, tanggal 28 November 2014.


Diliput oleh: Zumratul Aini  Foto Terkait   


28 October 2014 | 23:09
UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA ke-86
UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA ke-86

         Kantor Pertanahan Kota Bekasi mengadakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tepat pada tanggal 28 Oktober 2014 pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Pertanahan Kota Bekasi.


Diliput oleh: Admin  Foto Terkait   


28 October 2014 | 22:53
SELAMAT KEPADA MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BPN
SELAMAT KEPADA MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BPN

             Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi dan seluruh jajarannya mengucapkan Selamat kepada Bapak Ferry Mursyidan Baldan yang telah dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Republik Indonesia".


Diliput oleh: admin    


25 March 2013 | 18:45
UJI COBA ONE DAY SERVICE
UJI COBA ONE DAY SERVICE


Dalam rangka meningkatkan pelayanan pertanahan kepada masyarakat, Kantor Pertanahan Kota Bekasi kembali meluncurkan program unggulan "One Day Service".
Berbeda dengan program yang sudah lebih dahulu diluncurkan yaitu One Day Service Larasita, kali ini program ini dilaksanakan langsung di Kantor Pertanahan. Adapun pelayanan yang dimasukan dalam program ini meliputi:
- Roya;
- Pengecekan;
- Peningkatan Hak;
- SKPT;
- Ganti Nama;
- Pencatatan Blokir dan
- Perubahan Data (pemekaran wilayah).
Program yang diprakarsai dan secara langsung dipantau oleh Ibu Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi ini walaupun masih dalam tahap uji coba tetapi respon dari masyarakat cukup baik. Terbukti dengan banyaknya antrian pada loket-loket pelayanan dimaksud.
Program ini terus dievaluasi untuk mencari kelemahan atau kekurangan dalam pelaksanaannya, untuk selanjutnya diambil langkah-langkah yang perlu guna tercapainya pelayanan pertanahan yang prima.

Diliput oleh: @D