Kantor Pertanahan Kota Denpasar -

Kota Denpasar

Berita

4 December 2014 | 12:08
Kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi
 Kunjungan mendadak alias blusukan Bapak Menteri ke Kantor Pertanahan Kota Denpasar yang didampingi oleh Bapak Gubernur Bali, Bapak Kapolda Bali dan Rombongan lainnya. Bapak Menteri berkenan meninjau dan melihat langsung Pelayanan Pertanahan pada Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Dengan kondisi gedung Kantor yang sangat memprihatinkan, pesan terakhir sebelum Bapak menteri, masuk ke mobil, berpesan kepada Bapak Gubernur agar Bapak Gubernur menyediakan Mobil Pemadam Kebakaran (Stand By) untuk menjaga kemungkinan terjadi hal yang tidak di inginkan.
 

Diliput oleh: Bidang Tata Usaha    


27 November 2014 | 12:37
Pembukaan Weekend Service Oleh Bapak Sestama
Dalam Rangka melaksanakan surat edaran dari Menteri Agraria tanggal 06 Nopember 2014 No : 12/SE/XI/2014 perihal Pelayanan Pertanahan Hari Sabtu dan Minggu Lingkungan Kementrian Agraria dan Tata Ruang/BPN. Yang ditindak lanjuti dengan surat Kakanwil BPN Prov. Bali tanggal 18 Nopember 2014 No : 1631/11-51/XI/2014 perihal yang sama. Maka Kantor Pertanahan Kota Denpasar telah membuka Pelayanan Pertanahan hari Sabtu dan Minggu. Terhitung mulai tanggal 22 Nopember 2014. Acara tersebut di resmikan oleh Sekretaris Utama Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Bapak Drs. Suhaily Syam, S.H. M.M beserta Kepala Badan Pertanahan Prov. Bali. Tujuannya untuk memberikan Pelayanan Pertanahan kepada Masyarakat pada hari libur kerja, agar tidak mengganggu aktivitas sebagai karyawan/pegawai Negeri pada hari Kerja. Pelayanan Khususnya bagi anggota Masyarakat yang mengurus sendiri / tanpa kuasa. Bapak Sestama juga berkenan meninjau gedung Kantor Pertanahan Kota Denpasar yang sedang dalam pembangunan.




Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


27 November 2014 | 12:32
KUNJUNGAN KEPALA KANTOR WILAYAH BPN PROV. BALI

Langkah blusukan juga di lakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Badan  Pertanahan Nasional Provinsi Bali , Ibu Dra. Fatimah Saleh, M.Si. Beliau melaksanakan sidak. Dilanjutkan dengan arahan kepada pejabat dan petugas pelayanan dilingkungan Kantor Pertanahan Kota Denpasar pada tanggal 21 Nopember 2014 jam 15:30 sore hari dalam rangka persiapan pelaksanaan Weekend Service / Pelayanaan Sabtu Minggu di Kantor Pertanahan Kota Denpasar.


Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


11 October 2014 | 09:40
Rapat Lintas Sektor Pada Kantor Wali Kota Denpasar
  Rapat Lintas Sektor pada Ruang Rapat Kantor Wali Kota Denpasar, yang di hadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendapatan, Dinas Pertanian , Dinas Perikanan, Koperasi, Bank Pendapatan Daerah, dan Dinas lainnya yang terkait dengan kegiatan Lintas Sektor. Dengan pembahasan "Perencanaan Kegiatan Lintas Sektor pada Kota Denpasar Tahun Anggaran 2015" dengan target pensertipikatan tanah UKM, Pertanian, dan Perikanan. 

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


14 August 2014 | 16:27
Penyerahan Sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset (PRONA)

Petugas Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan menggunakan Mobil Larasita telah menyerahkan sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA) Tahun Anggaran 2014 kepada Masyarakat yang berhak, yang bertempat di Kantor Desa Sanur Kauh pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2014.

Masyarakat sangat mengapresiai Program Kegiatan Legalisasi Aset (PRONA), Karena sangan membantu masyarakat dalam proses pensertipikatan tanah  dan berharap kedepannya dapat berkelanjutan.


 

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


25 July 2014 | 15:33
Penyerahan Sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA)
 Petugas Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan menggunakan Mobil Larasita telah menyerahkan sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA) Tahun Anggaran 2014 kepada Masyarakat yang berhak, yang bertempat di :

a.  Desa Sidakarya, pada hari Selasa tanggal 22 Juli 2014 bertempat di Halaman Kantor Desa Sidakarya;
b.  Kelurahan Sesetan , pada Hari Rabu tanggal 23 Juli 2014 bertempat di Kantor Kelurahan Sesetan;
c.  Kelurahan Ubung, pada hari Kamis tanggal 24 Juli 2014 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Ubung.

Masyarakat sangat mengapresiai Program Kegiatan Legalisasi Aset Tanah(PRONA), Karena sangan membantu masyarakat dalam proses pensertipikatan tanah  dan berharap kedepannya dapat berkelanjutan.

 

 

bpn23's Penyerahan Sertipikat album on Photobucket

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat