Kantor Pertanahan Kota Denpasar -

Kota Denpasar

Berita

11 October 2014 | 09:40
Rapat Lintas Sektor Pada Kantor Wali Kota Denpasar
  Rapat Lintas Sektor pada Ruang Rapat Kantor Wali Kota Denpasar, yang di hadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendapatan, Dinas Pertanian , Dinas Perikanan, Koperasi, Bank Pendapatan Daerah, dan Dinas lainnya yang terkait dengan kegiatan Lintas Sektor. Dengan pembahasan "Perencanaan Kegiatan Lintas Sektor pada Kota Denpasar Tahun Anggaran 2015" dengan target pensertipikatan tanah UKM, Pertanian, dan Perikanan. 

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


14 August 2014 | 16:27
Penyerahan Sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset (PRONA)

Petugas Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan menggunakan Mobil Larasita telah menyerahkan sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA) Tahun Anggaran 2014 kepada Masyarakat yang berhak, yang bertempat di Kantor Desa Sanur Kauh pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2014.

Masyarakat sangat mengapresiai Program Kegiatan Legalisasi Aset (PRONA), Karena sangan membantu masyarakat dalam proses pensertipikatan tanah  dan berharap kedepannya dapat berkelanjutan.


 

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


25 July 2014 | 15:33
Penyerahan Sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA)
 Petugas Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan menggunakan Mobil Larasita telah menyerahkan sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA) Tahun Anggaran 2014 kepada Masyarakat yang berhak, yang bertempat di :

a.  Desa Sidakarya, pada hari Selasa tanggal 22 Juli 2014 bertempat di Halaman Kantor Desa Sidakarya;
b.  Kelurahan Sesetan , pada Hari Rabu tanggal 23 Juli 2014 bertempat di Kantor Kelurahan Sesetan;
c.  Kelurahan Ubung, pada hari Kamis tanggal 24 Juli 2014 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Ubung.

Masyarakat sangat mengapresiai Program Kegiatan Legalisasi Aset Tanah(PRONA), Karena sangan membantu masyarakat dalam proses pensertipikatan tanah  dan berharap kedepannya dapat berkelanjutan.

 

 

bpn23's Penyerahan Sertipikat album on Photobucket

Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


21 July 2014 | 17:48
Penyerahan Sertipikat Kegiatan Legalisasi Aset Tanah (PRONA)
 Sebagai tindak lanjut dari Kegiatan Legalisasi Aset (PRONA) BPN Provinsi Bali Tahun Anggaran 2014, telah di serahkan sertipikat  secara simbolis oleh Bapak Deputi Bidang Hak Tanah Pendaftaran Tanah dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Pertanahan Nasional RI, pada hari Kamis tanggal 12 Juni 2014 bertempat di Aula Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali.

Target PRONA 2014 Kantor Pertanahan Kota Denpasar sebanyak 500 bidang, sudah selesai 395 bidang sedangkan sisanya masih dalam proses. Penyerahan sertipikat oleh Petugas Kantor Pertanahan Kota Denpasar dengan menggunakan Mobil Larasita menyerahkan sertipikat PRONA kepada yang berhak  yang di awali di Desa Sumerta Kaja, Kecamatan Denpasar Timur pada hari Senin tanggal 21 Juli 2014.
 


Diliput oleh: Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan Masyarakat    


26 June 2014 | 18:00
PEMBINAAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) DAERAH KERJA KOTA DENPASAR

 Pelaksanaan Pembinaan PPAT diselenggarakan di ASTON DENPASAR HOTEL & CONVENTION CENTER, pada hari Senin 23 Juni 2014, yang di ikuti oleh seluruh PPAT / Notaris Daerah Kerja Kota Denpasar dibuka oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar. Pembinaan PPAT dilaksanakan dalam rangka Evaluasi Kinerja PPAT Daerah Kerja Kota Denpasar dan Kinerja Kantor Pertanahan Kota Denpasar yang dikaitkan dengan hasil Temuan Inspektorat Utama Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, baik temuan secara Teknis maupun administrasi. Serta Evaluasi Pelaksanaan Layanan SMS 2409 dan percepatan pelayanan Zona Nilai Tanah ( Oneday Service ).

 


Diliput oleh: Sub Bagian Tata Usaha    


2 June 2014 | 12:48
PEMBENTUKAN POKMASDARTIBNAH "CIPTA MINA KARYA" KELURAHAN SERANGAN KEC. DENPASAR SELATAN
PEMBENTUKAN POKMASDARTIBNAH

Bahwa dalam upaya meningkatkan  partisipasi  masyarakat dalam rangka Legalisasi Aset Masyarakat di wilayah Kelurahan Serangan Kecamatan Denpasar Selatan dan Pelaksanaan Fasilitasi Pembentukan dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat, Penyuluhan, dan Koordinasi Lintas Sektoral perlu dibentuk Kelompok Masyarakat Sadar Tertib Pertanahan (POKMASDARTIBNAH). Kegiatan ini merupakan Realisasi DIPA Tahun Anggaran 2014 Seksi Pengendalian Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat  Kantor Pertanahan Kota Denpasar.

Maka pada Hari Senin tanggal 19 Mei 2014, hari Jum’at, tanggal 23 Mei 2014, hari Senin, tanggal 26 Mei 2014 bertempat di Kantor Kelurahan Serangan dilaksanakan pembentukan yang dilanjutkan dengan penandatanganan dan pengukuhan Pokmasdartibnah Cipta Mina Karya sebanyak 3 Kelompok oleh Kepala Kelurahan Serangan. Pokmasdartibnah Cipta Mina Karya anggotanya merupakan Masyarakat Peserta/Penerima Sertipikat hasil Kegiatan Legalisasi Aset Tanah Masyarakat (PRONA) Tahun Anggaran 2014.Kegiatan dari kelompok ini adalah Nelayan.


Diliput oleh: Seksi Pengendalian Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat