Kantor Wilayah Propinsi DKI Jakarta

DKI Jakarta

Berita

28 August 2014 | 11:07
Bakti Sosial IKAWATI BPN RI di Kantor Wilayah Provinsi DKI Jakarta
 Pada tanggal 27 Agustus 2014, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati BPN RI menyelenggarakan Bakti Sosial yang dipusatkan di Stadion Kamal, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara. Bakti sosial ini diselenggarakan bekerja sama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SKIB), Yayasan Hijau Putih, Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU), Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) dan Korps Marinir TNI AL yang diwakili oleh Batalyon Infanteri II Marinir Cilandak KKO.
Dalam bakti sosial ini dilakukan kegiatan Peresmian Pembangunan Sarana Mandi Cuci Kakus (MCK), Penyediaan Sarana Air Bersih (Pompa Air, Water Torn dan Instalasinya), Pembangunan Gedung Serba Guna, Taman Bacaan dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pengobatan Massal, Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gigi dan anak, Penyerahan Bantuan Kepada Yayasan Anak Yatim Al-Hadist, Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Kebakaran, Penyerahan Bantuan Untuk Sekolah dan Posyandu, Penanaman Pohon untuk Penghijauan serta Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Seksual Terhadap anak-anak. Berkesempatan hadir dalam kegiatan ini adalah Bpk. Hendarman Supanji, Kepala BPN RI, Bpk. Suhaily Syam, Sekretaris Utama BPN RI, Bpk. Zulkifli Ansori Mustofa, Kakanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Wakil Walikota Jakarta Utara beserta perangkat kecamatan dan kelurahan, Ibu Djoko Suyanto selaku Ketua II SIKIB, Ibu Syamsul Ma’arif, Ibu Djoko Kirmanto, Komandan Batalyon Infanteri II/Marinir, seluruh karyawan dan karyawati di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta beserta masyarakat sekitar.
Selain bakti sosial, dilaksanakan juga peringatan Hari Kelahiran Ibu Dani Hendarman Supanji dan Ibu Ratna Djoko Suyanto, yang dipandu oleh MC Wawan Hanura dan Cut Mini. Sebagai penutup kegiatan, dilaksanakan peninjauan oleh rombongan ke tenda pengobatan massal, Pemeriksaan Gigi, Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Seksual terhadap anak dan penggunaan MCK serta sarana air bersih.

Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi  Foto Terkait   


25 August 2014 | 12:52
Pelantikan Pejabat Eseslon V di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta
Pada tanggal 19 agustus 2014, bertempat di lantai III Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, Kepala Kantor Wilayah, Bapak Drs. Zulkifli Ansori Mustafa, M.Si, berkenan melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon V yang baru sebanyak 27 orang.
Dalam sambutannya, kepala kantor wilayah berpesan bahwa pengangkatan dan perpindahan pejabat sangat diperlukan sebagai dinamisasi organisasi serta berpesan agar seluruh pejabat struktural, baik eselon II, III, IV dan V baik yang baru maupun yang baru ditempatkan dapat bekerjasama dengan baik.
 

Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi  Foto Terkait   


20 August 2014 | 12:39
Kunjungan Kerja Kakanwil BPN Provinsi DKI Jakarta
Pada Tanggal 18 Agustus 2014, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta berkenan melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi pemerintah yang terkait.
Kunjungan pertama dilakukan kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Provinsi DKI Jakarta yang bertempat di Jl. Prapatan No. 10 Jakarta Pusat. Dalam Kesempatan ini Kakanwil BPN dan Kakanwil DJKN membicarakan kerjasama antar isntansi di bidang sertipikasi Barang Milik Negara juga rencana Hibah Aset Kanwil DJKN berupa gedung bekas Bank Utama di Perkantoran Hayam Wuruk Plaza Tower.
Sedianya gedung tersebut akan digunakan oleh kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta sebagai gedung kantor yang baru.
pembicaraan tersebut segera ditindaklanjuti dengan peninjauan gedung bekas bank utama di perkantoran hayam wuruk Plaza Tower jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat.
 
Kunjungan kerja dilanjutkan dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta di Jalan Rasuna Said No. 2, Kuningan, Jakarta Pusat. Pada acara ini, kakanwil berkesempatan bertemu dengan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta.
 

Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi  Foto Terkait   


20 August 2014 | 10:37
Pelantikan Pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta
 Pada tanggal 13 agustus 2014, kepala kantor wilayah bpn provinsi dki jakarta, Drs. Kgs. Zulkifli Ansori Mustafa berkenan melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat eselon iv yang baru di lingkungan kantor wilayah bpn provinsi dki jakarta. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di lantai iii kantor wilayah bpn provinsi dki jakarta.
Peserta pelantikan berjumlah 12 orang, yang terdiri atas 5 orang sebagai Pejabat Eselon IV kanwil dan 7 orang sebagai Pejabat Eselon IV Kantor Pertanahan.

Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi  Foto Terkait   


20 August 2014 | 10:33
Serah Terima Jabatan Kakanwil BPN Prov. DKI Jakarta
 Pada tanggal 12 Agustus 2014 Bertempat di Aula Managam Manurung Lantai III Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, dari pejabat lama Djamaluddin., SH., M.Hum, kepada Pejabat baru Drs. Kgs. Zulkifli Ansori Mustafa, M.Si.
Pejabat lama juga menyerahkan Memori Serah Terima Jabatan, yang berisi capaian Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta mulai tahun 2013 hingga semester I tahun 2014.
Pada kesempatan ini juga langsung dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon III yang baru, yaitu Drs. Khaidir Yuusf, MBA sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan R.E. Djoko Kristamtomo, SH., MM sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan
 

Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi  Foto Terkait   


4 August 2014 | 09:53
Apel Pagi Hari Pertama Setelah Cuti Bersama Lebaran Tahun 2014
 Hari pertama kembali bekerja setelah cuti bersama Lebaran Tahun 2014 diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta, H. Djamaluddin, SH., M.Hum dan dihadiri oleh seluruh pejabat baik Eselon III maupun Eselon IV. Apel pagi dihadiri oleh 75% Peserta dari keseluruhan PNS yang terdaftar pada Kanwil BPN DKI Jakarta.

Dalam apel pagi, Kakanwil menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1435 H dan permohonan maaf lahir dan batin atas kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja yang telah dilakukan oleh beliau dan seluruh jajaran Kanwil BPN DKI Jakarta. Kakanwil juga memberikan perhatian dan apresiasi kepada karyawan/karyawati yang melakukan mudik ke kampung halaman sehingga dapat tepat waktu kembali ke kantor.

Setelah apel pagi dilaksanakan juga halal bi halal yang melibatkan seluruh peserta apel yang hadir.


Diliput oleh: Subbag Umum dan Informasi    


Berita Kantor Pertanahan Terkini
21 November 2014 | 11:48 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat
20 November 2014 | 20:01 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat
17 November 2014 | 13:20 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat
17 November 2014 | 12:42 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat
17 November 2014 | 11:58 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat
8 October 2014 | 14:55 - Kantor Pertanahan Kota Administratif Jakarta Pusat